Jumat, 14 September 2012

Friday..

Gue bingung mau cerita apa tapi gue pengen blogging banget gatau kenapa. Hari ini tuh agak absurd. Sangat malahan! Hahaha. Tapi hari Jum'at tuh asik. Udah pulang cepet,pelajarannya ga terlalu susah-susah,bawaannya enteng, masuk jam setengah 8..duh surga banget dari semua hari sekolah yang ada,wks. Pagi-pagi sih sempet gitu ada masalah tentang tugas TIK, it's simple problem but it's hard to face it,tbh.

Yaa, tapi akhirnya masalah itu bisa selesai dengan ngomong baik baik. Ngomong baik-baik emang solusi termanjur yang pernah ada,haha. Gue ga mau nyeritain masalahnya disini. Tapi gue cuman mau nyeritain tentang tugas TIKnya yaitu disuruh buat video maker gitu tentang kehidupan orang-orang diJakarta.

Kelompok gue yang beranggotakan:
 Vidia
Aqila
Uwie
Chika
 Gue

Kelompok kita  memutuskan untuk mengambil tema: orang-orang yang berada di bawah garis kemiskinan (kurang beruntung) yang tinggal di ibukota. Jadi,teknisnya tuh kita kayak di film-film. Kita ngikutin kehidupan mereka,wawancara,pokoknya gitu-gitulah. Awalnya gue seneng banget dapet tugas kayak gini,apalagi sekelompok sama mereka,sahabat-sahabat gue. Tapi, tugas ini emang cukup berat dan penuh tantangan. Ada aja masalahnya mulai dari nentuin orangnya, ngerekamnya pakai apalah, bikin janjinya gimana,jadwalnya kapan, yang ngedit video nya siapa. Pokoknya banyak banget.

 Tapi,akhirnya masalahnya udah teratasi semuanya termasuk masalah yang baru muncul tadi pagi. Dan,doain gue besok bisa bangun pagi soalnya kita udah harus kumpul disekolah itu jam 7 dan semoga sukses dan lancar! Ntar kalo udah ada videonya gue post disini deh,pokoknya kece kok tenang aja,wkwk

. Ohya gue seneng lo sekarang pada punya blog jadi bikin gue lebih semangat blogging dan cari tahu ilmu-ilmu baru haha! By the way, happy weekend guys! Selamat melewati hari libur yang cuman berasa sebentar banget._. haha. SEE YAA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!