Jumat, 04 Juni 2010

Me and My Friends





Seperti semua orang aku punya sahabat,yang menemaniku disaat suka ataupun duka. Seperti semua orang aku punya kawan, dimana puun aku berada.. Seperti semua orang aku punya teman, bermain ataupun belajar...

Kali ini aku akan menceritakan persahabatanku bersama sahabat-sahabatku di sekolah maupun di LIA. Aku tidak pernah membedakan sahabat dan teman. Bagiku semua sama saja, teman adalah sahabat dan sahabat adalah teman. Aku bermain dengan siapa pun. Bercanda dengan siapa saja. Laki-laki atau pun perempuan tak kubedakan.

Ada seorang temanku yang membedakan perbedaan itu. Ia memilih-milih teman. Sedangkan yang tak dipilih merasa sedih dan kecewa. Walaupun aku punya BFF's (Best Friends forever), aku tetap bermain dengan anak lain. Yang lebih mengherankan sering terjadi permusuhan 1 hari pada waktu olahraga. Aku tak mengerti. Bukankah ini hanya permainan?

Seiring waktu berjalan, aku dapat mengenal sifat semua temanku, beginilah beberapa opiniku tentang teman sekolahku :

Jihan Farhani
Jihan itu orang pertama di kelas yang menjadi teman FB ku. Dia lebih tinggi dariku. Walaupun orangnya agak pemarah,dia selalu membelaku dalam suatu masalah (saat aku memang benar). Dia juga pernah bilang tidak mau musuhan sama aku terlalu lama. Aku senang punya teman seperti dia. Dia juga termasuk anggota TSS (The Shining Star).

Astrid Cynthia Latief
Astrid adalah anak yang digolongkan sanagat semangat dan ceria. Sampai-sampai ia menjadi cerewet dan selalu ingin tahu. Ia juga bersifat pemberani dan selalu menenangkan ku tentang liku-liku hidup yang ada di depanku. Dia juga termasuk TSS.


Chiara Rizky P.
Dia orangnya lucu dan suka bergurau. Dia sangat suka warna ungu. Aku berharap dia senang dengan tulisan warna ungu ini. Setiap tersenyum dan tertawa terlihat lesung pipit di pipinya. Dia juga jago main basket lho.. Aku selalu belajar banyak darinya . Belajar bermain basket. Kami juga selalu berbagi ilmu

Itulah opiniku terhadap teman-temanku. Maaf cuma sedikit. Aku tak mungkin kan menceritakan 27 orang di kelas 5B. Aku juga akan berbagi opini mengenai teman LIA ku :

Nabila Xaviera
Nabila bisa di bilang BFF ku di LIA. Anaknya asyik diajak ngobrol. Saat dia tersenyum terlihat jejeran rapi behel di giginya. Dia juga termasuk anak yang aktif. Meskipun hanya bertemu hari Senin dan Rabu kami tetap akrab. Seperti teman sekolah saja ya..

Mohon maaf yang kedua kalinya karena aku belum terlalu mengenal sifat teman LIA ku yang lain.Aku belum bisa membuat opini tentangnya. Mungkin lain waktu. Dan sekarang saatnya aku menjelaskan sedikit tentang The Shining Star.

The Shining Star merupakan group ku bersama ke5 orang lainnya yang bisa dibilang BFF. Walaupun jarang orang yang mengetahui group kami,kami tetap bersama. Rencana kami juga akan membuat grup di MP, klik aja disini

Sekian dulu ya postingku hari ini, lain kali akan ku ceritakan lebih lanjut . Bye...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!