Sabtu, 14 Agustus 2010

Award! Award! Special for..

Haloo semua pembacaa!! Aku berterimakasih sekali kepada teman-teman yang membantuku belajar membuat template blogger.. Nah, aku menghadiahkan award untuk mereka..! Maaf kalau nama kamu nggak ada disini.. Kalau kamu memang ngebantu aku nyari link atau buat tutor,dll kamu boleh ambil kok awardnya.. asal bilang dulu di comment.. Ini awardnya.. buka yach..


Image and video hosting by TinyPic

Nah, udah liat kan? Masukkin di kotak award kalian yacch.. Okay friends.. Thank You.. Byee..!!

N.B : aku kan baru aktif di blogger (pdhl buatnya dah lama), jadi, kasih aku award dongg! Aku ngga punya award 1 pun!!

-Anezka-

4 komentar:

  1. selamat yaaa udah bisa bwt template n makasih awardnya,sudah dipost!

    BalasHapus
  2. @kakcipa: makasih kak.. semoga template kk makin bagus yaa..! ^^

    BalasHapus
  3. hmmm.... kamu mau cari-cari template yang bagus? Kamu bisa datang ke:
    http://rindas-template.blogspot.com
    Lucu-lucu deh!

    Trims,......
    ^_______________________^

    BalasHapus
  4. @ dira : ok.. thanks sarannya yaa..!
    emang lucu banget deh..!! ^^

    BalasHapus

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!