Sabtu, 28 Agustus 2010

Menghabiskan Liburan

Duh, laama ngga posting.. Maaf ya aku udah lama ngga posting nih. Oiya met lebaran yaa! Meski telat kan gpp.. Saling bermaaf-maafan kan tidak ada batasnya.. Nah, melalui postingan yang agak GaJe ini, aku mau ceritain tntg liburanku.

Selama liburan, aku sering maen internet en tengok blogspot serta membalas Cbox. Tapi aku ngga pernah Sign in.. Kenapa? Males ajja.. Jadi, nggak kerasa udh sebulan aku ngga posting apa-apa. Sebenernya sih banyak cerita menarik. Apalagi waktu masih belum libur sekolah n masih bulan puasa. Tapi suka ngga sempet, biasa, kegiatan padat. Mau crita apa lagee ya?

Terus, belakangan ini aku males pake "Read More" atau "Selanjutnya" yang lebih tepatnya lupa caranya gimana*plak!*. Habisnya, udah lamaaa banget *alah lebay lu* ngga buuka blogspot waktu itu. Sebenernya udah sharing beberapa kali tentang itu. Tapi kok selalu gagal ya? Padahal selalu ada tulisan "Selanjutnya" di setiap posting. Sudahlah kita lupakan hal itu. Toh, sekarang aku sudah kembali bisa menggunakannya. *Nyengir kuda*

Sekarang, aku lebih seneng buka Plurk. Add yaa.. Click Here!
Habisnya takut karmanya turun. Nanti, habis liburan, karma nya mau di freeze lagi, ah!
Di Plurk sekarang ada Plurk Lottery lho.. *Udah lama kali ya?* Jadi kita bisa chatting sama orang laen tapi dipilih secara acak gitu. Seru juga sih.. Tapi banyak yg nolak chatting sih.

Aku sih ngga pergi keluar kota. Cuma di Jakara ajja.. Enak, sepii.. Bisa lepas dari kemacetan deh. Tapi sebentar lagi udh masuk sekolah. Sedikit seneng sih. Habis udah kangen sama temen-temen sekolah. Tapi, pr gambar batik belom selesaii.. Dikumpulin tanggal 21 lagii. Ohya baru inget, disuruh bikin gambar bertema idul fitri juga lagii. Mungkin sisa liburan akan kuhabiskan dengan mengerjakan pr..

Ok udah dulu yaa.. Ampe ketemu dipostingan selanjutnyaa..

2 komentar:

  1. Sama dund kita di Jakarta aja n sisa liburan mau dihabiskan untuk ngerjain PR.....

    BalasHapus
  2. @kakcipa: Maaf baru bales.. iya nih.. tp skrg kan udh masuk sekolah ^^

    BalasHapus

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!