Sabtu, 01 September 2012

Sejarah @GrexyIndo :]

Hai,ketemu lagi sama gue;;) kangen nggak? Haha. Udah kalo kangen bilang aja,buktinya sekarang lo baca ini,wkwk. Eh eh kalo lo punya twitter dan ngefans sama suami gue (re: Greyson Chance) follow fanbase gue dong: @GrexyIndo. Mention for followback guys nanti bakalan difollback kok sama siapapun yang lagi on,mwehehe. Gue mau ceritain soal sejarah @GrexyIndo nih.

Sebenernya agak absurd-,- ngapain gue ngepost tentang fanbase yang followersnya aja cuman 700an (sekarang) moga moga tambah banyak,AMIN. Tapi ya berhubung gue lagi nggak ada kerjaan ya gue ceritain. Pertama kali GI dibuat itu tanggal 9 Mei 2012. Belom lama kan? Haha. Pertama nya tuh gara-gara gue sama Safira nyuruh-nyuruh Zisa buat bikin fanbase. Akhirnya Zisa bikin fanbase juga. Terus, kita juga nawarin Aqila buat jadi admin. Kita ber4 ngadmin deh di GrexyIndo. Dari yang awalnya followersnya baru dikit beuut(?) *emang sekarang udah banyak apa-_-* gue berjuang buat promote-in ke Enchancers lain buat follow. Agak susah sih ya dapetin followers. Tapi ya gue kan harus berjuang gitu:') Ohya,panggilan gue disana itu: NANA. Gue juga nggak tau kenapa gue dipanggil gitu(?)

Soalnya dinama gue gaada sama sekali kata "NA". Soalnya admin yang lain nama panggilannya "A" semua belakangnya. Ga percaya?

Nih:

Zisa Nur Kamila: SASA
 Safira Cahya: CACA 
Aqila Shabrina : LALA 

 Masih masuk akal kan? Lah gue(?) Haha,sudahlah abaikan. Sekarang gue juga bikin GLS disana, GLS itu Greyson Love Story, kalo mau baca cek fav nya aja ya dan maaf kalo ceritanya absurd._. gue emang ga jago nulis cerita. Tapi ya buat sekedar menghibur Enchancers gitu:) Oiya,jangan bilang lo gak tau Greyson Chance? Cowok sebadai tsunami longsor topan itu lo gak tau? OMG!! Nih fotonya: 
gimana?kece kan?



Udahan dulu ya daripada lo pingsan ngeliatin dia nanti,wkwk. BYEE SEE YA AT THE NEXT POSTINGG! :*:*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!