Rabu, 15 Agustus 2012

We Will Miss You!

Hai, kayaknya gue udah lama banget nggak ngupdate blog ini ya-_- udah hampir satu tahun. Dan gak terasa sekarang gue udah kelas 8, jadi lebih sibuk lagi daripada kelas 7. Sebenernya gue mau ceritain pengalaman gue Summer School di Singapore dari tanggal 8-13 Juli 2012. Tapi,gue lupa urutan jadwal selama disana. Ntar deh gue inget-inget lagi terus gue cari info sama temen-temen gue. Hari ini gue mau ngepost berita yang agak sedih. KEPO YAA? HAYO NGAKUU! Hahaha. Jadi gini, sahabat gue selama 1 tahun gue di SMP mau pindah sekolah:'(. Namanya Safira Cahya Arianti. Sebenernya kalo emang dia pindahnya masih di Indonesia mending, masih ada kemungkinan ketemuanlah walaupun kecil. Parahnya dia pindahnya ke luar negri. Gimana gak bikin gue tambah sedih. Dan, yang pasti dikelas gue ada yang gantiin dia dong. Gak seruu! Serasa ada yang hilang gitu:' Karena kelas gue (Vennera) solid B) kita buat kenang-kenangan buat dia. Kenang kenangannya berupa album foto. Tapi album fotonya gak cuma sekedar dikasih gitu aja. Kita hias pake foto-foto dia,foto-foto anak anak satu kelas dan ucapan perpisahan kita buat Safira,dan foto foto kenangan kita selama kita bareng dia. Pokoknya tuh album kece banget,wkwk. Terus, pas tanggal 19 July 2012 kita sekelas ke rumah Safira. Emang sih nggak sekelas juga. Ada beberapa yang nggak ikut,tapi cuman dikit. Disitu kita main main seru-seruan. Terus,setelah anak laki-laki pada pulang. Kita nonton The Amazing Spiderman ke mall yang deket dari rumah dia. Dan itu seru banget, itu bakalan jadi nonton terakhir kita bareng Safira selama di kelas 7. Padahal kita nonton bareng dia emang cuman 2x wkwkwk. Gitu dulu aja yaa,foto-foto nyusul! Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!