Minggu, 02 Oktober 2011

My Experience in Amazing Island! Part 2

Day 4
Hari ini kita berkunjung ke Tanjung Benoa, GWK, Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran.Tanjung Benoa adalah pantai yang mengasyikkan. Disana terdapat berbagai macam permainan, misalnya BANANA BOAT, FLYING FISH, JET SKI,dll. Sayang, aku tidak menikmatinya, soalnya aku tidak bawa baju ganti, takut basah, hehe.. Kalau pun aku bawa baju ganti, pasti sama adikku yang baru 3 tahun nggak boleh, nanti dia sendirian nggak ada temannya.. Harusnya sih dari Tanjung Benoa kita mau ke Pantai Nusa Dua, tapi pantainya sudah nggak dibuka untuk umum.
Sekarang kita ke GWK (Garuda Wisnu Kencana). Di sana ada patung yang sangat tinggi. Dan katanya, setelah sudah jadi, tingginya akan melebihi Patung Liberty, lho! Keren kan? Ini dia fotonya :
Setelah itu kita ke Pura Uluwatu, di Pura Uluwatu tuh banyak monyet. Jadi, kita harus melepas topi,kacamata,dll.
Baru makan siang di Pantai Jimbaran. Setelah itu, pulang deh ke hotel. Sampai di hotel kan masih jam 4, jadi kita main dulu di DINO KIDS CLUB @ Harris Riverview.

Day 5
Today, our destination are GOA GAJAH, KINTAMANI, and ISTANA TAMPAK SIRING. Setelah dari GOA GAJAH, kita ke KINTAMANI, tapi.. Kintamani itu jauh banget..nget.. dari Kuta. Tapi, tetap aja nggak terasa perjalanan ke sana. Di Kintamani tuh dikit banget, kayak di Bedugul. Di sana juga ada danau yang namanya DANAU BATUR. Viewnya bagus banget deh disana..! Karena perjalanan yang sangat jauh, adikku yang paling kecil tertidur. So, perjalanan kita untuk makan siang tertunda. Setelah adikku bangun baru deh kita makan siang.
Nyam.. nyam setelah kenyang baru kita ke Istana Tampak Siring. Memang sih, kita nggak boleh masuk, tapi foto2 aja di depannya. Terus lagi nggak ada presidennya juga, ngapain masuk,hihihi.. Sampai hotel sudah jam setengah 4, tapi kita masih menyempatkan diri ke Discovery Shopping Mall di dekat Pantai Kuta, Tadinya kita mau sekalian ke Pantai Kuta, tapi.. Pas kita mau jalan ke Pantai Kuta tuh udah malam banget, yaudah deh nggak jadi.


Day 6
This is my last day in AMAZING ISLAND. Selesai sarapan kita cuma berenang di hotel. Terus, mamaku beli baju buat papaku dulu di Joger (Kuta), and then.. Bandara Ngurah Rai, i'm comming. Setelah menaiki pesawat, aku melambaikan tanganku ke BALI.. Pulau keren yang sampai sekarang membuatku ingin kesana lagi. Bye bye BALI.. I hope someday we will meet again :))
Sampai deh di Jakarta.. Kotaku yang tercinta :)

Thanks for you, yang udah membaca sampai selesai.. See ya at the next posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!