Jumat, 30 September 2011

My Experience in Amazing Island! Part 1

Heyoo, all! Very long time no see! Yah, kalian semua udah tau kan aku dah masuk SMP, jadi.. pasti jadwal ngeblognya berkurang banget, bukan cuma blog sih.. tapi semua termasuk FB, twitter, MP..

Sebenernya aku udah lama pengen ceritain soal MOPDB (Ya Allah udah 2 bulan kalee) tapi nggak sempet mulu akhirnya dicurahkan ke tugas Bahasa Indonesia aja. Sekarang, akku mau cerita about Bali! Yeah, libur lebaran kali ini, aku pergi ke Bali! Wanna see my experience? Check it out!

Day 1
Jam 05.15,bangun pagi. Oh,yeah, melakukan rutinitasku sampai akhirnya taksi datang. Setelah mengecek semua barang, kita berangkat ke bandara Soekarno-Hatta.Yeah, perjalanan yang cukup lama sampai ke bandara. Mamaku pun mengurus semuanya sampai akhirnya. Berangkat..
Oh No! Notebook ku ketinggalan! 6 hari tanpa internet, huuhuu sedihh.. Pesawat, sepertinya tidak terlalu menakutkan, tapi tetap saja dalam pesawat aku komat kamit membaca doa, berusaha tidak mengingat kejadian2 yang pernah ku tonton di televisi.
1 jam 45 menit duduk diatas pesawat (di dalemnya sih) aku merasakan kelegaan melihat Pulau Bali dari atas pesawat.. Kami pun mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali..Waktunya ambil koper!

Hurrayy.. my journey at Bali DIMULAI!Arrvd at Bali tuh udah waktunya makan siang. Jadi, its time for lunch..! Akhirnya kami makan siang di sebuah restoran setelah papaku mengurus penyewaan mobilnya, yeah.. Avanza warna hitam menjadi mobilku sementara.

Sampai di hotel,check in dan segala macam tuh udh jam duaan kalau nggak salah (ya bener dong!)Istirahat sebentar sampai jam 4an lalu mandi deh.. Oya, my family and I nginepnya di Harris Riverview - Kuta. Tempat pertama di Bali yang akan ku kunjungi adalah Kuta Beach..

Perjalanan ke Pantai Kuta tuh macet banget! Akhirnya kita parkir, dan jalan ke Pantai Kuta, tapi jaraknya nggak jauh banget kok! Ohya, kita makan malam dulu.. Terus baru deh jalan ke Pantai Kuta. Hey, this is a perfect time to see the sunshet!Ohya, ada fotonya nih.. check it out!

Setelah puas lihat Pantai Kuta dan foto-foto juga, its time for go homee! Eh salah, maksudnya balik ke hotel!

Day 2
Malem pertama tidur di tempat berbeda tuh rasanya gimanaaa gitu.. Nggak bisa tidur.. Bangun 3 kali.. Bangun pagi-pagi.. Take a breakfast @ Harris Riverview .. Jam 8, baru berangkat ke Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali.. Pokoknya hari ini serba binatang, soalnya habis dari Bali Safari kita ke Bird Park! Ohya, ternyata di Harris juga ada komputer dan internet jadinya saya tetep bisa main internet (walaupun waktu itu cuma buka twitter doang)
Perjalanannya lumayan jauh sih dari Kuta ke Gianyar, tapi semua itu dibawa HAPPY aja.. Coz, ada adik-adikku yang bikin suasana tambah HAPPY..
Sampai deh, di Bali Safari, setelah beli tiket kita belanja souvenir. Kan waktu adikku ke Taman Safari Cisarua, dia beli boneka macan yang dia namain Moldy, sekarang dia beli lagi (tapi beda) dan dinamain Austy, hehe.. Yang namain beneran adikku yang 3 tahun lho!
Saat kita Safari Journey, yaitu liat liat binatang naik bus tour dan ada pemandu nya yang menjelaskan binatang-binatang tersebut, adikku senang banget lho! Dia sampai ingin memotret sendiri hewan2 tersebut..!

Ini dia foto2nya..

The next journey, its to Bali Bird Park.. Di sana sangat banyak berbagai macam jenis burung, lucu lucu deh burung nya, kami juga menonton theather 4D yang bercerita tentang anak burung yang mengikuti migrasi! Adikku takut sekali menontonnya, katanya "Kok burungnya kesini-sini,sih?"Aku cuma tertawa saja mendengarnya. Sayangnya, baterei kameranya habis, jadi aku cuma foto-fotonya dari HP saja..
Akhirnya kami pulang ke hotel, lalu kami berenang.. Papaku pun istirahat..
Ok.. see ya!

Day 3
Hello, this is my third day in this beautiful Island! Today, we go to Pura Taman Ayun, Bedugul and Tanah Lot..
Pertama, perjalanan ke Pura Taman Ayun cukup lama, tapi akhirnya sampai juga.. Di Bedugul tuh kayak di Puncak, bukan macetnya, tp sama2 dingin dan di pegunungan. Terus, di Bedugul tuh kita juga ke Joger. Belanja baju! Di Joger bajunya keren2 deh, banyak tulisan tulisannya gitu, Tapi aku belinya yang simple2 doang..
Waktu mau ke Tanah Lot tuh, semuanya pada tidur kecuali mama dan papaku, terus papaku malah foto-foto kita pas lagi tidur.. Tapi gak usah di share ah, aib banget! Tapi kalau aku pas nyampe Tanah Lot udah bangun, kalau kedua adikku 10 menit kemudian baru bangun.
Viewnya bagus banget deh disini. Keren!
Karena upload fotonya lama, ke Pura Taman Ayun saja yaa.. Bedugulnya gak usah di upload.. Tanah lot upload deh satu aja!

Gitu deh, 3 hari di Bali yang amazing banget.. 3 hari berikutnya segera menyusul ya.. Sekarang mau tidur dulu,soalnya pas bikin ini tuh udah jam 09.40 .. Jadi dimaklumin aja ya kalau kata2nya rada ngaco.. soalnya mata udah ngeliat tempat tidur mulu. Bye dulu yaa.. Jangan kangen lohh!