Minggu, 07 Oktober 2012

LDKS SMP Negeri 75 2012-2013

Hello anak-anak alaay yang lagi visit blog gue:*:* kembali lagii di hari Minggu setelah gue melewatkan satnite dengan tidur nyenyaak dari jam 7,HAHAHA. Gue capek banget sih habis LDKS,badan gue pegel-pegel gara-gara bawa tas yang superberaat-_- Sebenernya tas gue termasuk kategori enteng,tapi karena ditenteng sama dislempangin jadinya berat banget,nyesel gue gabawa tas ransel-,- Oiyaa, gue mau ceritain tentang LDKS cepet-cepet,takutnya lupa dan gajadi kayak pas SummerSchool&FEC, okee cek this out guysss!



DAY ONE~
Sekitar jam 06.15 gue nyampe sekolah dengan tangan penuh dengan tas yang superberat, daan parahnya gue ketinggalan nametag LDKS,yaa biasalah gue orangnya nyelow aja,wkwk gue telfon rumah minta dianterin dan nungguin dengan santai. Dan yang gue kaget,temen temen gue bawa barang banyaak banget tapi pada bawa tas ransel rata-rata. Tapi yaa bodoamat lah yang penting gue bawa barang-barang yang sesuai sama yang disuruh panitia. Setelah nametag dianterin,gue baru inget, gue baru laminating doang, ga gue  kasih kalung terus bolongin, kurang apaa coba hidup gue.. Gue,Avi,Zisa pun ngambil inisiatif buat pake tali rafia wkwk karena yang ada cuman itu. Yang penting pake kan pokoknyaa~

Daan, kita pun kumpul di lapangan yaa buat pengumuman dan doa-doa gitu,terus naik bus deh,selama di bus yang gue lakuin adalah main hp,makan,tidur sama liat liat pemandangan begitu udah nyampe Puncak. Yang bikin ngakak adalah, beberapa anak dibus gue (BUS I) yang isinya anak 81 sama sedikit anak 82 pada ngerjain orang yang lagi jalan, daan ngerjainnya kayak apa lo gaboleh tau,yang tau hanyalah kita yang ada di bus dan Allah Swt. wkwk:P 

Setelah sampai di lokasi yaitu Citra Alam Camping Ground,kita ngumpul di aula sambil nunggu bus bus yang belom datang, terus kita apel pembukaan dan makan siang. Habis makan siang, kita ganti baju olahraga, terus kita bawa barang-barang yang disuruh dibawa ke lapangan yaitu : APEL, SUSU ULTRA, POP MIE dan ROTI. Disana, anak-anak yang gak bawa,kurang atau apa disuruh maju kedepan dan lari muterin arena LDKS 10 kali.

Habis itu,kita main games berkelompok yang gue lupa namanya apa pokoknya seru seru deh. terus kita dibagi lagi jadi kelompok yang lebih kecil. Kita dikasih kartu yang isinya nama-nama hewan, dan gue dapet HARIMAU. Berarti,kelompok gue itu HARIMAU. Bagian buruknya adalah kita mesti nyari temen sekelompok kita dengan bahasa hewan itu, dan dengan penuh perjuangan akhirnya gue nemu juga semuanya:')

Dan kita main games-games lagi tapi perkelompok, nah, pas cuacanya udah gak memungkinkan lagi,alias hujan. Kita melanjutkan gamesnya di aula,tapi tetep seru kok. Setelah itu, kita mandi dan makan malam. Sekitar jam setengah 8 malam,kita ngumpul lagi di aula buat nonton pertunjukkan bakat dari murid-murid baik anak kelas 7 maupun 8 yang mau tampil.

Acara selanjutnya adalah, jurik malam. Tapi,gue nggak ikut jurik malam. Jadi gue gabisa nyeritain apa-apa tentang itu. Gue sama Avi pun memutuskan untuk tidur di tenda padahal gak ada satu pun anak yang tidur di tenda selain kita-_- yang lain pada tidur di aula bareng-bareng (yang gak ikut jurik malam) dan walaupun agak parno gara-gara bunyi kodok, gue pules juga tidurnya. Nah, pas anak-anak yang ikutan jurik malam dateng, gue sama Avi kebangun, dan karena tenda banyak yang basah dan ga memungkinkan untuk dijadiin tempat tidur jadi pada tidur di aula. Gue, Zisa,Avi,Uwie Aqila, Joy, sama Dinda tidur di tenda gue & Zisa yaitu tenda 11. 

Pas malemnya gue kedinginan supeerr, udah pake jaket,pake selimut,kaos kaki,tetep aja dingin~ dan gue kebagun juga pagi-pagi tapi gak tau jam berapa,terus tidur lagi,wkwk. 


DAY TWO~
Hari kedua, kita bangun lumayan pagi, dan acara pertama adalah senam, terus games yaitu TARIK TAMBANG! dan kelompoknya pertendaa! wkwk seru nih~  Gue yang udah pesimis duluan karena anggota gue (termasuk gue) kebanyakkan badannya kecil-kecil-_- tapi ada juga sih yang gede, kayak Dhita sama Davina. Ya, kita semua cuman bisa berdoa. Dan ternyata kita juara 2 looh dari 9 kelompok,HAHA cukup bangga:')

Habis tarik tambang kita sarapan pagii pake nasi goreng\m AND THEN, kita memulai games yang dipandu oleh kakak-kakak dari Citra Alam. Pertama-tama kita games pemanasan buat nentuin kelompok. Kelompoknya berjumlah 12 orang dan gue hoki banget dapetnya yang seru-seru! Dan, kita namain kelompok kita : BATU KALI. Soalnya wajib yang ada disekitar kita,wkwk. Dan yel-yel kita itu lawak abis,haha.

Games, pertama yaitu : BULDOZER. Yaitu kayak kita masuk kedalam terpal gitu,terus kita jalan dan mesti kompak. Susah deh,jelasinnya-_- gue gak punya fotonya,soalnya gaboleh bawa kamera,ntar kalo udah dapet dari guru-guru gue upload deeh~ YANG JELAS KITA MENANG~HAHA

Games kedua gue lupa namanya,yang jelas ngeluarin bola dari pipa yang bolong bolong gitu, dan yang itu kita kalah,tapi gapapa, tetep fight! Games yang ketiga yaitu perorangan, ini sebenernya bukan games-_- yaitu becek becekan dilumpur,tepatnya merayap diatasnya. Sebenernya gue mau-mau aja  tapi agak jijik juga,wkwk.

Habis lumpur-lumpuran kita bersihin dikali,wkwk. Setelah udah bersih, kita main flying fox, dan gue mutusin naiknya berdua Aqila,karena kalo berdua lebih kenceng! Pokoknya seru dah,pengen lagi:') terus gue ngantri mandi,HAHA. Habis mandi, kita boleh ngambil dompet (yang dikumpulin) tapi belom boleh ngambil hape. Gue,Aqila,Avi,Zisa,Uwie pun jajan.

Setelah itu,kita kumpul lagi buat makan siang. And then, packing time! Dan acara yang terakhir yaitu apel penutupan dan kembali ke bus alias PULANG\m/  That's my story about LDKS SMPN 75 tahun inii~ seru abiss pokoknyaa,wkwk. Thanks for reaad:) Foto-foto menyusul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!