Sabtu, 13 Oktober 2012

Mid test!

Hai orang-orang galau yang tiap hari menunggu! Akhirnya gue sempet blogging lagi. Kangen yaa sama gue? HAHA. Kalo kangen jangan malu-malu gitu ahh;;) *ALERT* maaf gue lagi gila._.

Cie banget hari Senin udah Mid Test, haha gak kerasa banget ya udah UTS lagi aja:") bentar lagi UAS, ahh kayaknya waktu singkat banget. Gue gak mau cepet-cepet kelas 9,gue mau have fun dulu di kelas 8, ntar kalo udah kelas 9 kan jadwal padat, udah bimbel terus banyak try out-try out.

Ada beberapa hal yang mau gue ceritain,so enjooy:)

Ohiya tadi,gue cuman iseng aja nge-search "LDKS SMPN 75", nah gue kira gue doang tuh yang ngeshare, tapi tau taunya ada adek kelas yang ngeshare juga:) tapi ceritanya dia lebih bagus daripada cerita gue yang gaje nan alay itu,wkwk. Terus gue juga nemu alumni 75 yang ikut LDKS nya tahun 2008 tapi dia masih kelas 7 pas ikut LDKS itu dan gue baca ceritanya kayaknya seru gitu, mereka ngadain api unggun!

Tadinya gue kira itu beneran bukan anak 75,tapi pas gue baca diceritanya ada "Pak Sagino" ya jelaslah gue yakin dia anak 75. Tapi LDKS tahun ini tetep seru kok. Yang gue sedih adalah,tahun depan gue ga bisa ikut lagi,karena kelas 9 emang gaboleh ikut. Sedih yaa:') Pengen ngulang waktu deh,coba waktu kelas 7 gue ikut.

Ohiyaa, udah pada ngeliat VC Beauty And A Beat beloom? Kece banget Jujunyaa! FYI, Beauty And A Beat itu lagunya Justin Bieber feat Nicki Minaj yang ada di album Believe. Bagi yang belum nonton khususnya beliebers silahkan nonton, kalo males buka Youtube, bisa dilihat diblog kedua gue,yaitu cookies-and-candies.blogspot.com gue udah share videonya disana!



Satu lagi, gue merasa bersalah gasempet nonton Perahu Kertas dibioskop, doain gue semoga habis UTS Perahu Kertas 2 masih berlayar di bioskop-bioskop Jakarta biar gue bisa nonton! Gak nonton Part 1 nya gapapa deh yang penting gue udah baca novelnya jadi yaa tau alur ceritanya. Doain yaa:")

THE LAST ONEE,
Kemaren gue habis drama (tugas B.Indo) sama temen-temen gue dan tim gue kali ini: Gladys,Marlia,Alfi,Chika,Aqila dan Vidia. Tema drama kita kayak apa? Konsepnya adalah... berbagai macam princess. Jadi pertama Ariel,Cinderella,Snow White,Aurora,Belle terus Jasmine deh~ Gak ngerti kan gimana ceritanya bisa nyambung?._.

Hahaha, kreatif banget ya kita dengan peralatan seadanya dan gak ada naskah sama sekali bisa tampil juga kitaa:") Serius dah,itu kita dadakan banget, spontan gak pake dialog, cuman naratornya aja yaitu Alfi yang baca teks itu juga gak dibuat kayak naskah gitu._.

Ohya peran gue didrama itu lawak abis,yaitu: kurcaci nya Snow White sama kakak tiri yang ada di Cinderella. Dan dramanya sukses beraat kook! Banyak yang bilang itu kece *efekkepedean. Haha, Udah dulu yaa yang pasti doain UTS gue bagus, kalo bisa ada 100 nya kayak waktu masih SD:"D Goodbyee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!