Sabtu, 17 November 2012

Good Time

Helloow~  udah lama nih baru ngupdate lagii, udah 1 bulanlah kira-kira. Tapi tenang aja, hari ini gue bawa segudang cerita yang bakal gue ceritain. Kalo lo mau tau kejadian berkesan selama sebulan ini tuh apa aja? Banyak! Pembagian rapot UTS(ini berkesan apanya coba-_,-), ke Gramedia Puri berburu novel, Training Camp PMR(yang ini gak usah diceritain yoow,rahasia,wk), dan yang baru aja gue hadirin yaitu peresmian & proses pembuatan ZAC,wkwk. Banyak kan._. sampe- sampe gue bingung mau nyeritain apaan. Gue ceritain satu satu deh yaa, tapi singkat-singkat aja perkegiatan, yang bakal gue ceritain secara rinci itu adalah proses pembuatan ZAC, pasti pada kepo kan, ZAC itu apa?hihi. Just check this one out!


Pembagian Rapot UTS
Yang ini mesti gak terlalu menyenangkan yaa._. Ya tau sendiri kan gimana hari penentuan ini? Oiya kebetulan hari itu juga disekolah gue ada pensi Cerebrovit dan semua anak wajib dateng pake baju batik. Cobaan oh cobaan-_- soalnya pasti kan lebih mending kita duduk santai dirumah menunggu 'hasil' nya daripada mesti mondar mandir gak tenang nunggu ortu selesai ambil rapot, tapi ya sudahlah gue tetep dateng.

Gramedia Puri!
Nah, yang ini dilakukannya bareng-bareng sama pembagian rapot. Habis pembagian rapot, Chika,Avi,Shely,Aqila,Zisa dan gue pergi ke Puri Indah Mall. Sebenernya tujuan kita tuh cuman pake voucher diskon yang dikasih dari sekolah._. ya lumayanlah itung-itung diskon,wkwk. Sampe disana tuh kita ke Food Court,terus makan siang. Habis makan siang, kita ke Disc Tarra, temen-temen gue yang Simpsonizer lagi pada hunting Paradise. Tapi ternyata diIndo belom keluar pas waktu itu,wkwk. Ya, bagi gue sih lumayan jugalah, numpang megang BELIEVE atau HOTTN untuk yang kesekian kalinya wks._. And Then, kita ke Gramedia! Masing-masing mulai sibuk cari buku favoritnya masing-masing~ Sebenernya gue suka buku apa aja, asalkan nggak ada hubungannya sama pelajaran._. Nah, akhirnya gue beli novel 'Refrain' yang sebenernya tuh novel udah lama banget,tapi tetep jadi bestsellers.


Proses Pembuatan ZAC
ZAC itu robot. Lebih mirip danbo sebenernya.-. Dan, Zisa, gue dan Chika bikin itu dengan sepenuh hati buat tugas geografi yaitu RECYCLE! Bahan-bahan dasar ZAC gampang kok,cuman kardus sama botol air mineral. Selebihnya, paling alat buat ngecat & tambahan aja. Uniknya dari ZAC apa coba? Ditengah tengah badannya, kita kasih lubang kecil yang bisa dimasukkan surat,dll. Kalau kita lagi kesel,butuh tempat curhat, kita bisa nulis semuanya dan masukkin ke lubang itu, kalo kita punya wish (keinginan) kita juga bisa tulis,pokoknya apapun yang pengen kita share ke ZAC bisa kok. Tapi,jangan bilang kalo bikin ZAC itu gampang-_- Itu  butuh perjuangan loh, jangan cuman liat dari bahannya yang dari kardus-_- tapi itu beneran susah dan kira-kira kalo ditotal-total pembuatannya sampe 12 jam lebih,wkwk. Pokoknya,bagi gue ZAC  adalah robot terbaik didunia(terserah kalian mau nyebut dia apa.-.)


Udah yaa segitu duluu,maaf kalo cuman pendek postingan kali ini, see yaa guys:p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!