Senin, 28 Januari 2013

Hello again!

Hello again guuys! After very very long time no see! Sebenernya dari kemaren lagi sering sering nengok blog karena ada tugas yang berkaitan dengan blogging,tapi gapernah ngepost,HAHA. Paling cuman ngepost di cookies-and-candies ajaa itu juga singkat-singkat, dan cuma tentang new year. Oke balik lagi, setelah 28 hari gue jalani di 2013 yang sejauh ini masih so-so aja._. apa ya yang bisa diceritain? palingan cuma lomba kemaren. Sisanya apa ya? Nggak taulah pokoknya-_-just click & you can see random things!




Lebih tepatnya hari Sabtu kemaren, PMR Madya SMP 75 Jakarta ikut lomba PK di Penabur~ Kita ngirimin 4 tim dan 3 diantaranya juaraa! 2 PK Inggris & 2 PK Indonesia. Tim gue yaitu PK Inggris II beranggotakan gue,Chika,Putri juara 1 looh~ Dan gue juga mau berterimakasih sama Chika yang udah susah payah ngerjain soal teori PK dalam bahasa Inggris yang bikin pusing itu,wks & jadi jubir pas praktek. Sebenernya,itu diundi sih,jadi yaa hoki-hokian aja,kebetulan gue hoki._.wks. Tim PK Inggris I yang anggotanya Aqila,Joseph,Tazki juga menang loh juara 2 & Tim PK Indonesia I yang anggotanya Zisa,Ulfi,Niken juga dapet juara 2! Dan artinya 75 dapet 3 pialaa~ walaupun gajuara umum gapapalah.itu juga udah alhamdulillah bangeet. Yang juara umumnya WIRA alias SMA,tapi lupa namanyaa,pokoknya madrasah apaa gitu-.-v but congrats for them!

Dan gue juga seneng berkat tugas TIK temen temen gue pada punya blog! Dan mereka pada bikin profile gue di blog mereka-_-oke saatnya pembalasan,gue akan ngepost foto aib mereka beserta profil mereka ala gue sendiri(?) dijamin asli original dari lubuk hati yang paling dalam._.oke segitu aja ya postnyaa~ udah ngantuk niih.. BYEEE SIAP SIAP AJA NEXT POST YEEK~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!