Kamis, 31 Januari 2013

Nothing Better Than My Clique!

Hey, sesuai janji gue mau ngepost sahabat-sahabat gue dikelas 8-1 yang supeer awkward,crazy,silly,dll lah,but they're still the best! nothing better than theem;) sebenernya nama CLIQUE itu gajelas fungsinya dan itu apa gue juga gatau-.- sebenernya cuma multichat/group di whatsapp yg dinamain Clique sama Avi._. dan fungsinya cuman buat menyingkat dari pada mesti gue tulis namanya satu-satu,yaa nama ini bisa dipakai untuk mempersingkat nama kita bertujuh:D mau tau mereka siapa aja?foto mereka?siapa tau naksir gitu,wkwk._. dan penjelasan tentang sikap mereka? check this one out!




Oke biar adil, kita mulai sesuai absen, okay!

- Aqila Shabrina



Dia biasa dipanggil "mice" tapi gue lebih sering manggil dia "qilung". Dia lawak+gaje+gokil dan yang khas dari dia adalah ketawa& bersinnya. Calon ketua PMR Madya 75&gitaris proffesional;O rambutnya lucu bangeet gelombang tapi kriwil-kriwil(?) pokoknya dia uniik dan selalu jadi temen curhat & penggemar Logan Big Time Rush;D


2. Arshelinda Putri 

Kadang-kadang gue suka manggil dia "selai" tapi normalnya sih "shely". Rambutnya tebel+panjang dan sangat badai topan tornado~ gue suka suara dia kalo lagi falset;;) Cita-citanya pengen jadi reporter dan suaranya emang beneran mirip reporter gituu kalo lagi baca berita:O dia seruu+gokiil, dulu dia kpopers tapi sekarang Beliebers;D

3.Chika Rimira Milen

Panggilan khusus gue buat dia adalah "chikey" atau "chiku",wkwk. Dia seru+lawak abis tapi sekalinya ngomong behh nusuk banget kata-katanya,tapi sebenernya maksudnya cuman bercanda;D london fever beraat! rowebots sejatilah pokoknya;) punya rambut rapunzel yang begitu panjang,haha. Paling alim+rajin diantara kita semuaa;D yakan~

4. Dhealma Nuhasti Avicena Fabian 

Namanya panjang bangeet tapi cuma dipanggil "Avi". Dia gokil dan seru abiis;) dia simpsonizer sejati yang gahoel karena selalu update berita tentang Cody,dkk._. dia yang pertama kali nemuin kata "CLIQUE" dan memasukkannya ke kamus kehidupan kita. Dia adalah satu satunya anggota clique yang cadel "R" haha semangat vii;D

5. Made Asti Uwie Manasa
.

Kalo dia biasa gue panggil "uwai" padahal seharusnya "uwie". Kalo yang ini anak osis dan ketua angkatan paskib nich yang kece nan gahoel;;) gokil+seru abis dan dia mantan bendahara kelas lhoo waktu kelas 7,hehe. Cita-citanya pengen jadi pramugrari yang baik hati dan rajin menabung. Dia ngefans sama Barca & Cody Simpson:D



6.Zisa Nur Kamila

The last but not the least, Zisa alias "zise". Dia mempunyai imajinasi yang cukup kece untuk membuat khayalan sebuah keluarga absurd(?) kata orang dia ngefans sama bule-bule kecil yang imut+cakep gitulah;;) anaknya gokil dan seru bangeet, beliebers sejati yang selalu update info-info menarik yang bermanfaat bagi gue,wkwk.


OKAY GUYYS! Thats all about my clique! Once again then, nothing better that theem! Love you guys<3 p="" xoxo="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!