Sabtu, 08 Januari 2011

Sabtu Gado-Gado: Ketemu Orgil sampai Nonton Opera Anak

Sorry bloggers, udah lama ngga ngeblog. Baru sempat sekarang nih. Aku pengen ceritain hari Sabtuku yang gado-gado. Ada sialnya, ada serunya. Wuih, pengalaman yang tak terduga. Penasaran? Check it out!

Sabtu, 08/01/2011,
Aku bangun dari tidur lelapku. Rasanya masih pengen tidur. Saat kutengok jam 06.00 aku langsung kaget. Buru-buru mandi dan shalat shubuh. Baru inget, hari ini hari pertama aku PM (Pendalaman Materi). Jadi, belajar tentang ketiga pelajaran UASBN. Inget kan aku kelas berapa?

Nah,aku berangkat ke sekolah tuh setelah sarapan. Oiya, aku ingat juga sekolahku bakal nonton Opera Anak jam 3 sore. Jadi nambah semangat deh. Setelah nyampe sekolah diumumkan kelasnya. Jadi kelas 6A dan 6B dibagi menjadi 3 kelas menurut kemampuannya menerima pelajaran. 6.1, 6.2,6.3. Alhamdulillah, aku masuk kelas 6.1 hehehe.

Pas istirahat kita foto tuh buat BTS (Buku Tahunan Sekolah)! Setelah masuk lagi kita belajar IPA. Terus pulang, nah kan ada rapat ortu murid, aku pengen nitip tasku sama mamaku. Biar ngga berat gituu. Sekedar info, aku disekolah sampai jam 3 buat nonton Opera Anak, jadi ngga pulang dulu gitu.

Setelah nitip tas, aku nemenin Icha dan Sinthia nitip tas di pasar. Soalnya mereka punya toko di pasar. Oiya, pasar sama sekolahku deket banget lho! Asyik kan? Duh laper. Ya udah kita makan nasi padang deh. Aku pakai rendang, Icha pakai ayam gulai, Sinthia katanya ngga laper. Terus, beli es liang teh deh..

Setelah makan, kita main-main sama Jihan dan Shania. Tadi, Shania nemenin Jihan les jadi ngga bisa ikut makan. Jihan bawa bekal chicken wing! Shania kelaperan, dia mau makan mie di pasar. Yaudah, kita nemenin Nia deh.

Dalam perjalanan kita ketemu orang gila, yang bikin kita kabur tuh, orang gilanya noel-noel ibu-ibu. Nah, spontan kita lari dan turun tangga. Icha dan aku stress. Jihan takut, tapi ekspresinya datar. Nia sama Sinthia, kaget juga tapi tetap mau makan.

"Udahlah masa sama orang gila aja takut" kata Sinthia. Eh tiba-tiba nongol dibelakangnya. Kita lari lagi deh. Aku dan Icha udah ngga bisa jalan. Jihan mau balik ke skull. Nia dan Sinthia berusaha nahan lapernya.

Akhirnya, dengan agak terpaksa, kita lanjut deh. Akhirnya aku, Icha dan Jihan, makan juga deh. Eh tiba-tiba, Annisa nelfon. Udah mau jalan! Waduhh..!! Kita langsung minta di bungkus, terus cabutt. Eh kata Nia naik mobil mamanya ajja. Tapi kita konvoi dulu ke sekolah.

Nah, ada tambahan 1 orang. Kak Sella! Dia udah kelas 7 SMP. Tapi kata Pak Wawan, ikut aja. Akhirnya kita jalan juga. Tapi ternyata, KITA SALAH STUDIO.
Harusnya di Studio Geog atau apalah, bukan di Trans TV Trans 7 nya.. Aduhh.. Banyak juga lho yang nyasar. Untuk ngga jauh dari tempat nyasar.

Eh, mobilnya Nia udah pulang. Mamanya cuma drop doang. Akhirnya pada naik mobil Annisa. But, aku dan Icha penumpang terakhir yang ngga bisa masuk ke mobil. Nah, kita naik mobil picanto sama nenek atau mamanya Indra gituu.

Udah nyampe. Lega deh. Kita langsung masuk ke studionya. Pas udah rapi, Om Sule, Om Bedu dan kakak kakak dan adik adik pemain Opera Anak masuk ke studio. Ada SMASH juga lho! Nah, akhirnya kita mulai syuting!

Penampilan kakak kakak SMASH keren banget lho! Dance nya kompak deh! Nah aku juga tahu loo kenapa namanya SMASH. Seven Man And Seven Hero. Oh, begitu toh. Ternyata sebuah nama mengandung arti ya!

Nah aku ceritain ya cerita Opera Anaknya, ah nanti ngga seru, nonton ajja sendiri! Jam tayangnya, aku ngga tahu (?) Coba ajja lihat di Trans 7 nya atau di websitenya. Nanti kalau aku tahu aku Update deh.

Pulangnya kita jam 7an lho. Nyampe rumah jam 8 lagii! Tapi tetap asyik lho! Walaupun ada sialnya. Dikit sihh.. Tapi seruu kok! Kalau ngeliat Opera Anak yang ada SDS Sumbangsihnya, nonton yaaa!! Ok Good bye,friends!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai semuaa.. Udah baca kan? Jangan lupa commentnya ya! Jangan lupa, NO SPAM! Ok! Silahkan comment!